Sabtu, 29 Januari 2011

Andreas Harsono di Yogyakarta

Andreas Harsono di Yogyakarta

Oleh Tommy apriando



Selasa, 8 Maret 2011. Pukul 08.00. Bertempat di Ruang sidang lantai III, Fakulas hukum UII. Andreas harsono ada di Yogyakarta. Dia akan melaunching dan mendiskusikan buku terbarunya. Buku dia berjudul "Agama saya Adalah Jurnalisme".

Buku Agama Saya Adalah Jurnalisme, terbit Desember 2010 oleh Kanisius Jogjakarta.Buku ini merupakan kumpulan dari 34 naskah dari Andreas harsono terbitan antara 1999 dan 2010. Buku ini adalah kritik Andreas terhadap liputan media soal Acheh, Pontianak, Papua dsb maupun campur-aduk kepentingan bisnis dan redaksi.

Andreas Harsono writer in Jakarta, finalizing traveloque A Nation in Name: Debunking the Myth of Indonesian Nationalism, in Malay wrote anthology Agama Saya Adalah Jurnalisme and co-authored Jurnalisme Sastrawi: Antologi Liputan Mendalam dan Memikat. Helped set up Jakarta's Alliance of Independent Journalists, the Institute for the Studies on Free Flow of Information, Pantau Foundation and the Bangkok-based Southeast Asia Press Alliance. Member of the International Consortium for Investigative Journalists. A Nieman Fellow on Journalism at Harvard University.( About me, http://andreasharsono.blogspot.com/)

Bagi yang ingin membeli buku Agama Saya Adalah Jurnalisme,kalian bisa mendapatkan buku ini di Lembaga Pers Mahasiswa Keadilan FH UII. Buku ini dapat di beli di toko buku Gramedia, Toko Buku Kanisius Jogja, Togamas Jogja dengan harga Rp. 50.000,-, (Ada diskon khusus untuk pembelian dan pemesanan di LPM Keadilan) 
Hub : Ockhy :085727348080 (LPM Keadilan)
 

2 komentar:

  1. mas apa judulnya itu bisa membatalkan syahadat?

    BalasHapus
  2. tidak lah. ini buku secara isi tidaklah membedah tentang suatu agama yaitu jurnalisme,buku ini adalah kritik penulis terhadap mutu jurnalisme di Indopahit

    BalasHapus